Nostalgia Tour De Mall



Assalamu'alaikum wr. wb.

Kemaren, sy kaget melihat postingan yang berisi sebuah foto (spt terlihat) di milist Bisnis Smart. Ternyata itu adalah foto waktu sy ikut serta dalam kegiatan Tour De Mall yg diselenggarakan oleh pak Masbukhin dan Roni Yuzirman.

Sy jadi ber-nostalgila eh nostalgia ...

Disanalah sy pertama kali bertemu dg para jagoan bisnis Masbukhin Pradhana dan Badroni (Roni) Yuzirman.

Disanalah sy pertama kali bertemu dan bersapa dengan sepuh tanah abang yang juga menjadi pencetus komunitas (milist) Tangan Di Atas (TDA) yaitu pak Haji Alay/Ali/A.

Disanalah sy pertama kali bertemu dengan pak Hadi Kuntoro yg sekarang telah menjadi ikon kesuksesan seorang pengusaha pemula di TDA dan kami bersama mengembangan TDA wilayah Bekasi.

Disanalah sy pertama kali bertemu teman2 yg dasyat spt pasangan pasutri Feli-Anria dan Teguh-Tina yg kemudian menjadi member TDA Bekasi juga rekans peserta lainnya.

Disanalah sy mendapatkan lecutan semangat dan motivasi baru setelah membuka usaha kurang lebih 1 tahun namun perkembangannya kurang begitu signifikan.

Disanalah, walau sudah sering ke Tanah Abang, namun pertama kali mendapatkan sharing lokasi2 grosir termurah dan terbaik serta mengunjungi kios2 pak Haji.

Kesimpulannya, disanalah untuk kesekian kali sy akan selalu mengatakan rasa syukur Alhamdulillah mengenal dan akhirnya mendapatkan 'virus' kewirausahaan lewat komunitas Tangan Di Atas (TDA) dg pak Roni sebagai provokatornya dan untuk kemudian menggawangi milist Bisnis Smart (sebelumnya Bisnis Sambilan) bersama pak Masbukhin (Cak Bukhin) Pradhana.

Semoga apa yg sudah dimulai dan sedang serta akan dijalani ini akan selalu mendapat ridho-Nya dan menuai sukses dunia-akhirat. Amin.

Wassalam.
-ekojune-

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post