Ke Markas Manet

Assalamu'alaykum warahmatulah wabarakatuh

Dear TDA-ers ... salam Funtastico !

Siang ini sy ke markas Manet, krn ada amanah dari TDA Peduli yaitu minta tanda tangan pak Roni pada proposal TDA Peduli Ramadhan. Proposal yg akan diajukan ke salah satu 'gajah' TDA, sepuh dan big founder TDA, pak Haji keesokan harinya ... minta ijin kegiatan ama sumbangan lah intinya :)

Terus terang baru kali ini sy ke markas Manet. Klo ketemu ama pak Roni (owner www.manetvision.com) en bidadarinya mah alhamdulillah udah lumayan sering. Ternyata si bos lom dateng tp gak lama kemudian nongol sih, cuma 5 menit jalan kaki dari rumahnya menuju markas Manet yg berbentuk ruko ntu. Sy tanya : 'Sori ngerepotin bos, tp emang jam segini kudu ke Manet pan ?' . Jawab blio 'Gak juga, ini gara2 pak Eko aja sy kesini. Sy sih tergantung kondisi kesininya'. Subhanallah ... uenak benerr yak :).

Sy ngebayangin sejenak saat itu dan ampe sekarang nih (sebagian besar rekaan penulis hehe) : abis saur tadarusan trus sholat subuh, bobo lagi ama bidadari krn masih ngantuk semalem nyoba nyicil khatam, bangun jam 9 mandi, sholat dhuha, ketemuan klien sebentar (sy ama interview majalah Duit), siang Jum'atan, abis ntu ke mall liat2 model yg lagi ngetrend buat inspirasi, pulang maning sore sholat ashar, becanda ama bidadari (puasa becanda ama istri boleh pan ? hehe), buka puasa dah trus sholat maghrib, malemnya sholat isya plus tarawih di masjid Al-Azhar kadang di BI (ini beneran kata blio), abis ntu terima undangan temen yg baru buka resto, pulang bobo, bangun qiyamul lail dll. **please look updated on www.roniyuzirman.blogspot.com**

Wakkk ... kapan daku spt itu ? Konsen ibadah, konsen keluarga, konsen bisnis. What a quality of life !

Besok Insya Allah sy, pak Dwi selaku ketua pelaksana Program TDA Peduli, pak Hadi as ikon dan yg akhir2 ini dpt miracle dari pak Haji ama truly provocateur TDA pak Roni mo sowan ke pak Haji. Sy ama pak Haji baru ketemu 2 x, waktu tour de mall nyang diadain pak Bukhin en pak Roni trus waktu belanja barang dikiosnya. Jadi kangen trus ketemu blio, orang yg bijak, ramah, kaya akan ilmu agama Insya Allah, slalu optimis dll.

Hmm ... my journey to Manet is funtastic. Mempertebal dan memperkeras dream sy :)
Hehe, sory ya klo kurang bermutu postingnya (emang pernah ?). Intermezo akhir pekan setelah sibuk nguli ama nyiapin acara buat Minggu besok. En sory klo bahasanya rada batavian krn sy emang asli lahir di Bekasi jd notabene rada mirip ama bang Ben :)

Wassalam.
- ekojune -
0816102452 ... YM eko_juna
www.ekojune.blogspot.com

anda tidak perlu hebat untuk memulai,
tetapi anda harus memulai untuk menjadi hebat

======

REPLIED BY RONI :

Wah, Pak Eko bisa aja ceritanya. Amiin Pak...

Aktivitas saya memang tidak terlalu sibuk dan cenderung santai. Saya hanya melakukan apa yang saya suka. Itulah enaknya menjadi seorang entrepreneur. Kita bebas memilih apa yang ingin kita kerjakan. Bukan berarti saya tidak kerja keras atau sibuk. Tapi, saya bisa mengatur tempo kerja saya sesuai yang saya inginkan. Kalau lagi padat ya padat, kalau lagi nganggur ya asli nggak ada kerjaan. Saya bebas memutuskan kapan mau bekerja, jalan-jalan, baca buku, silaturahmi dengan keluarga, ibadah dan sebagainya. Kebebasan tidak bisa dinilai dengan uang.

Dengan cara kerja seperti sekarang, saya memiliki banyak waktu luang. Pertanyaannya, waktu luang itu dimanfaatkan untuk apa? Nilai tambah apa yang bisa dilakukan dengan waktu luang itu? Kalau tidak, itu bisa jadi bumerang sendiri. Saya sempat mengalami kegalauan seperti itu. Alhamdulillah, akhirnya saya temukan jawabannya. Memanfaatkan waktu luang dengan menulis blog yang akhirnya berkembang menjadi komunitas TDA. Insya Allah Komunitas TDA bisa memberi manfaat bagi para membernya, termasuk saya sendiri.

Saya tidak mengatakan cara kerja seperti inilah yang terbaik ya. Tapi cara seperti inilah yang cocok untuk saya pribadi dan saya menikmatinya.

Wass,
Roni

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post