My Beloved Kios

Assalamu'alaykum wr. wb.

Karena sy menerima banyak pertanyaan dari rekans mengenai kios sy yg merupakan expansi pindahan dari outlet rumah. Ada yg ingin tau penataannya, ada yg ingin tau ukurannya, ada yg sekedar gak percaya hehe. Maka baru kali ini sy punya kesempatan memposting foto kios mungil tercinta :) .. Insya Allah bukan karena riya ya. Selamat menikmati :)

My beloved kios. Tetanggaan ama kios sendal en kios kebutuhan rumah tangga. Barangnya masih sedikit tp lumayanlah buat lahan pembelajaran bisnis bagi sy dan keluarga yg mencoba jadi amphibi dan Insya Allah kedepannya bisa full bisnis. Kios terletak di sebuah pasar perumahan, jadi dibelakang itu pasar becek yg isinya pedagang sayur, daging, ikan, ayam dll. Alhamdulillah posisi kios kami paling depan, dekat jalan raya jadi mudah terlihat.

Koleksi baju anak2. Banyak yg bilang kayak yg di mall hehe, wong pernah tanpa sengaja nemu produk yg sama ada di Pasaraya Grande dg harga yg jauh lebih mahal. Intinya untuk harga bener2 ada di tengah2, gak mahal wong lokasinya di pasar yg konsumennya price sensitive, juga gak murah banget, bisa dianggap saingan ama K-5 yg rutin gelaran tiap Sabtu ama Minggu sore di depan pelataran kios.

Dalemannya kios. Nyang digantung ntu baju muslimah. Sederhana kan ? Cuma pake paku, lom ada aksesoris. Sesuai dengan moto sy dalam 'anda tidak perlu hebat untuk memulai, tetapi anda harus memulai untuk menjadi hebat'. Mulailah, Insya Allah apa yg anda inginkan tidak hanya sekedar mimpi. Jadi bagi yg baru mulai bisnis, sy seperti anda, masih imut. Belom besar, walau Insya Allah tujuannya ke arah sana. Mungkin itulah tujuan Cak Bukhin merekrut sy ama Anton buat bantuin jadi moderator di milist Bisnis Smart, nyari yg bisnisnya masih kecil, biar kita disini sama2 gak minder hehe. Amin.

Potret keramaian kios di pagi hari ketika orang sekalian berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Koleksi terdiri dari baju muslimah, jilbab, baju anak2/bayi, perlengkapan bayi, vcd original Harun Yahya dan kartun Islami. Judule or nama kios MOM'S CHOICE ... choose by any moms. Jadi gak ada baju bapak2 ya :). Oh ya web nya sebenernya udah ada, tp baru mo pindah posting ama area neh, jd tettteeeup masih heavy under construction.
Demikian, sekali lagi mohon maaf jika kurang berkenan. Juga mohon maaf jika bahasa penulisan sy baik dalam email maupun blog rada 'batavian' krn sy emang asli lahir di Bekasi yg notabene rada mirip bahasanya ama betawi :). Terima kasih.


Wassalam.
-ekojune-

2 Comments

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post