Kopdar IV Milis Bisnis Smart



Pada tanggal 11 November kemarin, milis Bisnis Smart yang salah satu moderatornya adalah saya melakukan Kopi Darat ke IV. Dilaksanakan di BUKAFE, jalan Duren Tiga Raya, Jakarta Selatan.

Sayangnya saya dengan terpaksa tidak bisa hadir karena jadi 'petugas antar' bagi orang tua untuk menghadiri acara wisuda adik di Cilegon.

Kopdar yang dihadiri sekitar 20 orang member ini berlangsung meriah dan penuh dengan keakraban. Hadir beberapa orang yang selama ini saya kenal dan pernah bertemua seperti Masbukhin Pradhana, founder milis dan penulis buku "Cara Brilian Menjadi Karyawan Beromset Miliaran", kemudian sahabat saya mbak Roesmijati, pemilik Bakmi Patriot 17, ada mas Anton yang juga moderator milis, mas Iwan 'Alfayed' lalu mbak Ari pemilik ekspedisi Citra. Lainnya belum pernah ketemu tapi sudah saling sapa di milis yaitu pak Rusman Hakim, seorang motovator wirausaha dan pemilik gracerindo.com, Cak Eko-pemilik frenchise Bakso Malang 'Cak Eko', lalu pak Rio Nasution yang berdomisili di Singapura dan pemilik bisnis jilbab serta member lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para panitia yang walau cuma berdua yaitu mas Iwan dan mbak Ary Putri, namun partisipasinya sangat memberikan manfaat bagi semua dan sangat mendukung keberhasilan acara tersebut. We won't forget.

Semoga acara kemarin benar-benar bisa memberikan manfaat dengan adanya sinergi bisnis, sharing dan minimal silahturahmi antar member karena saya yakin akan memmperpanjang usia dan memperluas rejeki. Amin.

-ekojune-

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post