TDA Peduli Bengkulu

Assalamau'alaikum wr. wb.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun

Bumi kembali bergetar
Tangis kembali bergema

14 korban jiwa
3,5 trilyun kerugian

Kurang lebih
27822 rumah penduduk
277 rumah ibadah
310 jalan/jembatan
331 fasilitas kesehatan
885 fasilitas pendidikan ... hancur dan rusak

TDA Peduli, sebagai bentuk solidaritas kepada saudara di Bengkulu mengajak saudara-saudara member komunitas TDA untuk memberikan sebagian rejekinya kepada para korban gempa di Bengkulu. Bekerjasama dengan bapak Bayu Gawtama dari ACT - Aksi Cepat Tanggap akan segera menyalurkan bantuan tersebut.

Semoga sumbangan bapak/ibu/saudara dapat sedikit memberikan senyum kebahagiaan serta bermanfaat dalam meringankan penderitaan lahir dan batin bagi mereka yeng tertimpa musibah.

Sumbangkan dana saudara-saudara dengan mentransfer ke:

1. BCA KCP Menara Mulia, No Rek : 255 115 2237, a/n: Anria Prisatiani
2. Bank MANDIRI KCP Jakarta Thamrin, No.Rek: 103 000 444 1461, a/n : Eko Junaedi

Pemberitahuan konfirmasi transfer dapat melalui SMS : 0818-489296 (Roesmijati) atau japri email : tda_peduli at yahoo dot com.

Kami menghimbau dan mengajak bapak/ibu/saudara dikomunitas TDA yang dirahmati oleh Allah SWT ini untuk terus berdoa bagi warga yang tertimpa bencana baik yang sudah meninggal maupun yang selamat.

Ladang amal terbentang luas dihadapan kita, terutama di bulan nan suci ini, dimana segala pahala akan terkucur dengan derasnya. Ikhlaskan hati dan tunaikan kewajiban kepedulian kita terhadap kaum yang membutuhkan. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan berkah, meluaskan dan memudahkan setiap langkah kita. Amiin.

"Allahuma Ya Allah, semoga Engkau selalu memberikan Bangsa Indonesia kekuatan & ketabahan dengan terjadinya musibah ini, & hamba-Mu yakin bahwa Engkau Maha Mengetahui hikmah dari semua kejadian ini & Engkau Maha Pengasih & Penyayang".

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Jakarta, 19 September 2007

*Team TDA Peduli*

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post