The Best Omzet

Assalamu'alaikum wr. wb.

Alhamdulilah hari Senin kemarin adalah hari dimana omset memecahkan rekor tertingginya di toko Mom's Choice. Mungkin tidak semewah omset rekan2 lain tapi yah inilah hasil upaya kami sendiri yang lepas dari pemberian atasan atau perusahaan alias gaji :) ... tentunya berkat uluran kasih Allah SWT sehingga kami memiliki kesempatan merasakan pengalaman luar biasa ini.

Usia 1 tahun pastinya masih sangat imut dan jauh dari kategori mapan. Tapi 1000 langkah diawali dari 1 langkah action. 'Bayi' kami masih belajar berjalan, belajar berkomunikasi, belajar mandiri.

Sejak memutuskan untuk belajar berwirausaha, banyak sekali hal yang kami dapatkan. Bahkan melebihi sisi finansialnya. Teman yang banyak, silahturahmi yang luas, wawasan yang bertambah, self-developed, intuisi yang makin tajam, kecerdasan finansial, kemandirian dll.

Hubungan dan komunikasi dengan keluarga semakin hangat. Karena pembicaraan kami mulai warna-warni, tidak hanya ngomongin tentang bonus perusahaan yang tidak keluar, rekan kerja yang kurang simpatik, atau hal2 lain yang statis :). Anak2 pun lebih dekat dengan suasana wirausaha, mulai tau darimana sumber rejeki berasal.

Semoga the best omzet toko kami semakin bertambah besar dan bisa memenuhi semua impian kami, terutama kebebasan. Dan yang paling penting lebih bisa memberikan manfaat kepada sesama.

Wassalam.

-Eko June-

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post