My First Mudik

Assalamu'alaikum wr. wb.

Dear action member,

Ijinkan sy memohon maaf atas segala kesalahan yg mungkin telah terukir, disengaja maupun tidak, besar maupun kecil, baik sy sebagai partner bisnis, sy sebagai sahabat, sy sebagai moderator milis TDA, sy sebagai manusia.

Mulai tanggal 9 Oktober 2007 sy akan melangsungkan perjalanan mudik pertama sy. Dengan menggunakan kendaraan pribadi. Maklumlh, karena selama ini sebagai asbek alias asli Bekasi selama 31 tahun, radius tradisi lebaran sy hanya berkisar Jabodetabek. Setelah menikah dan mertua balik kampung, baru kali inilah sy punya tradisi lebaran dg radius hingga Jateng. Akhirnya sy punya tradisi mudik juga :).

Deg2-an juga nih :). Semua orang udah sy tanyain pengalamannya mudik lebaran, baik yg melintasi pantura, selatan maupun jalur alternatif Sadang. Peta sudah ditangan, 4 macem malah. Klo ada yg mau sharing pengalamannya, monggo. Dan mohon doanya agar sy bisa melakukan perjalanan pertama ini dengan lancar, tanpa halangan berarti dan bisa menjumpai para TDAers setelahnya, pasti kangen nih :).

Jadi mulai tanggal tersebut sy tidak dapat menjalankan fungsi sebagai moderator milis hingga tanggal 22 Oktober 2007.

Oh ya, lokasi mudik sy ke Boyolali, pengen rasanya bisa ketemuan para pentolan TDAers Joglo Semar ... eh Boyolali sama Solo masih jauh ya ?. Huahahaha, dasar pemudik amatiran.

Wassalam.

-Eko June-

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post