Visit Shakiraa

Assalamu'alaikum wr.wb.

Alhamdulillah, akhirnya datang juga kesempatan berkunjung ke toko sahabat saya, Doris dan suaminya Yassir yaitu toko Shaakira. Sudah lama sekali saya merencanakannya, tapi selalu gagal.


Saya memang suka berkunjung dan silahturahmi. Bahkan dulu sering disebut tuan anjangsana, siaul, kirain tuan anjasmara :).

Kenapa saya suka hal tersebut ?, ya karena kekuatan silahturahmi yang luar biasa dan toh diajarkan oleh agama. Memperpanjang umur dan memperluas rekeki, bayangkan !. Walau belum ada penelitian yang benar2 mendukung hal tersebut tapi secara logika dan pengalaman memang benar adanya.

Memperpanjang umur karena kita selalu tersenyum ketika bertemu orang, yang mana bisa menghias wajah terlihat menjadi lebih muda, minimal 1 hari lah hehe. Atau dengan perbincangan yang bisa menambah wawasan dan memberikan nutrisi kepada otak.

Memperluas rejeki. Iya lah. Simple aja. Dari ngobrol2 ada peluang bisnis deh hehe.

Doris dan keluarga adalah sahabat yang istimewa bagi kami. Karena mereka adalah keluarga yang gigih, ulet dan selalu penuh semangat dalam mencapai semua impiannya. Bahkan Doris telah mengambil langkah berani resign dari pekerjaannya untuk menekuni usahanya, keberanian yang belum bisa saya raih karena beberapa faktor. Luar biasa.

Perjuangannya hingga akhirnya bisa memilki bisnis yang luar biasa juga sangat memberi inspirasi. Mulai dari jualan voucher elektronik door to door, people to people hingga ambil kios di Jacc dan berjualan fried chicken dengen merek Preman adalah cerita tersendiri.

Suaminya, uda Yassir, ternyata juga tipe manusia yang sama :). Apalagi dengan passionnya di dunia seni, yang sedikit banyak juga ada pada diri saya, kayaknya hehe. Jadilah kunjungan tersebut sesuatu yang mengasyikkan, karena selain bisa berbincang tentang bisnis, The Secret, impian2 juga tentang segala hal mengenai seni.

Diva anaknya juga sama. Pintar, berani, ramah dan mudah bergaul alias berkomunikasi. Rupanya buah tak akan jauh dari pohonnya.

Two thumbs up for your family !!!

Wassalam.

-Eko June-

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post