Bulan Sibuk

Assalamu'alaikum wr. wb.

Bulan Juni ini adalah bulan yang cukup sibuk. Alhamdulillah sih masih diberi kesibukan :).

Walimah Adik

Adik perempuan bunsu tercinta akhirnya menikah. Bagi keluarga kami ini adalah acara menikahkan anak yang terakhir kalinya, karena semua anak bapak dan ibu sudah menikah semua, sudah menetas semua kata orang.

Pernikahan yang dilangsungkan secara sederhana di rumah kami yang juga sederhana itu memberi kesan tersendiri bagi saya. Ya, karena saya ditunjuk menjadi pemberi sambutan mewakili keluarga mempelai wanita.

Kebayang donk gugupnya, minimal bagi saya. Semua artikel dan contoh sambutan pernikahan saya browse di internet. Ternyata ada juga ya bisnis membikin kata-kata sambutan, harga termurah Rp. 150.000 loh !. Luar biasa kreatifitasnya :).

Juga pinjeman buku Khotbah Jum'at untuk sekedar menyuplik kata-kata pembukanya hehe. Alhamdulillah semua bisa berjalan dengan lancar. Doa mas, semoga engkau dikarunia keluarga yang sakinah, warahmah dan mawaddah.

Kelahiran Keponakan Baru

Tak lama setelah pernikahan adik bungsu, adik nomor dua dikarunia putra pertamanya. Artinya ini adalah cucu kedua orang tua kami karena saya 'nyumbang' sepasang :).

Kami sekeluarga boyongan ke Cilegon karena disanalah ia tinggal dan bekerja. Cape dan penat sehabis pernikahan terasa lenyap begitu melihat mahluk Allah SWT nan mungil dan lucu itu.

My Milad

Wah, terntaya udah genap 32 tahun ya. Udah tua nih, baru nyadar :). Alhamdulillah saya selalu bersyukur atas semua yang telah diberikan Allah SWT kepada saya selama ini.

Semoga dengan umur yang semakin berkurang ini bisa bertambah berkahnya dan bisa mencapai segala impian yang ingin diraih. Amin.

Pengurus TDA

Saya akhirnya diberi amanah sekali lagi untuk mengemban bidang sekretaiat dan membership. Suatu amanah yang berat terasa namun Insya Allah akan berusaha diemban dengan ikhlas.

Komunitas Tangan Di Atas (TDA) telah memberikan banyak kepada saya. Banyak perubahan positif yang saya dapatkan disini. Dengan menyanggupi amanah itu, saya ingin membalas semua yang pernah saya dapatkan, sekaligus belajar memberi sebagai sesama khalifah di bumi ini.

Toko

Toko masih dalam proses mengasah gergaji, untuk menghadapi peak season di bulan Ramadhan nanti. Promosi semakin gencar dilakukan sebagai bentuk untuk meraih awareness pelanggan dan calon pelanggan.

Toko baru masih belum ditemukan karena memang niatnya untuk dimiliki sendiri, bukan sewa lagi seperti saat ini. Hitung-hitung belajar investasi properti hehe.

Wassalam.

-Eko June-

2 Comments

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post