Pillow Talk

Assaalamu'alaikum warrahmatullahi wabarrakatuh

Warning : hanya untuk dewasa dan sudah menikah !, berisi adegan (di) ranjang

'Cin, kamu udah nanya ke bapak ibu belum, apa benar kamu anak kandung mereka ?', tanya sang suami kepada istrinya ketika mereka bersiap tidur di malam hari yang gelap.
'Apa sih maksud kamu mas !?', sontak sang istri melotot.
'Iya, soalnya kamu tuh paling cantik diantara saudara2 kamu yang lain', jawab sang suami sambil tersenyum.
'Iiiihhh ...', sang istri membalas dengan sebuah pukulan manja dan senyuman yang lebih manis.

Itulah salah satu kejadian yang terjadi antara pasangan suami istri menjelang tidur. Istilahnya adalah pillow talk.

Pillow talk perlu dilakukan sesering mungkin diantara pasangan suami istri. Karena aktifitas ini dilakukan ketika berada dalam kondisi rileks alias santai. Sehingga pembicaraan bisa berjalan secara tenang dan istilah pembicaraan dari hati ke hati lebih mengena.

Pillow talk juga bahkan dianjurkan oleh Rasulullah SAW loh. Maksudnya beliau mengajarkan tentang jika ada pertengkaran atau perselisihan diantara pasangan suami istri maka selesaikanlah sebelum tidur. Tenggat waktu yang diberikan begitu singkat, lebih singkat jika kepada saudara sesama yaitu 3 hari, hanya agar cepat selesai dan misi setan untuk semakin memperkeruh masalah tergagalkan.

Apa saja bisa dibicarakan pada saat pillow talk ?. Bisa apa saja selama pembicaraannya yang positif. Terutama adalah saling memuji, mengucapkan terima kasih atas segala yang dimiliki dan dialami, membicarakan masa depan, tentang keluarga dan lain sebagainya. Yang penting selalu menggunakan kata2 manis, sama orang lain aja bisa masa sama pasangan sendiri tidak.

Membicarakan usaha seringkali terjadi pada saat pillow talk. Kondisi sebelum tidur adalah dalam posisi sangat rileks sehingga kreatifitas bisa muncul tiba2. Persetujuan dan kesepakatan lebih mudah terjadi karena kondisi pembicaraan dari hati ke hati. Bandingkan kenapa ketika bertengkar sepasang suami-istri saling berteriak, itu adalah karena hati mereka sedang saling berjauhan sehingga harus berteriak agar terdengar.

Apalagi jika usaha yang dijalankan membutuhkan kerjasama atau dijalankan bersama antara suami istri. Istilahnya H&W Inc. maka pillow talk bisa menjadi salah satu pilihan diantara pilihan waktu dan aktifitas yang lain.

'Cin, mas gandeng tangan kamu ya ?', pinta sang suami ketika mereka benar2 akan tidur.
'Ya boleh dong, tapi emang kenapa say ?', tanya sang istri.
'Mas kuatir nanti kita mimpinya nyebrang jalan'.

Sekarang bukan sebuah pukulan yang dilayangkan sang istri.

Wassalamu'alaikum warramatullahi wabarrakatuh

 -Eko June-

1 Comments

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post