Viral Mesum Sesama Jenis Perawat dan Pasien di Wisma Atlet Jakarta

Viral Mesum Sesama Jenis Perawat dan Pasien di Wisma Atlet Jakarta


Seorang perawat dan pasien Covid-19 di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, melakukan hubungan sesama jenis.

Kasus ini terungkap berawal dari pengakuan pasien di media sosial.

Perawat Diberhentikan

Pemeriksaan terhadap perawat yang diduga melakukan hubungan sesama jenis dengan pasien covid-19 di Wisma Atlet akhirnya dilakukan.

Sebelumnya, aksi tak terpuji ini viral di media sosial Twitter.

Akibatnya, perawat yang diduga melakukan perbuatan tersebut kini diberhentikan

Hal tersebut disampaikan Penanggung Jawab RSD Wisma Atlet Brigjen TNI M Saleh Mustafa.

"Iya kami bebastugaskan (dari RSD Wisma Atlet)," kata Penanggung Jawab RSD Wisma Atlet Brigjen TNI M Saleh Mustafa saat dikonfirmasi, Sabtu (26/12/2020) malam.

Baca juga Tipe Pembeli

Saleh menyebutkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan secara mendalam kasus tersebut.

Sang oknum perawat sudah diperiksa, sementara si pasien belum diperiksa karena masih positif Covid-19.

Viral Mesum Sesama Jenis Perawat dan Pasien di Wisma Atlet Jakarta

"Kami akan mengevaluasi proses rekrutmen relawan medis sebagai bentuk antisipasi," ujar Herwin dalam keterangan tertulisnya hari ini, Sabtu, 26 Desember 2020.

Pejabat Kodam Jaya ini menuturkan manajemen RSD Wisma Atlet akan memperbaiki pengawasan terhadap penghuni rumah sakit agar kejadian serupa tidak terulang. Dia pun menyampaikan penyesalan atas tindak asusila LGBT di Wisma Atlet

"Mereka telah melanggar norma susila, dampak dari perbuatan mereka berisiko terhadap penularan virus kepada tenaga kesehatan lain." 

Nakes dan pasien yang terlibat perbuatan asusila itu sudah diperiksa dan dilakukan swab test PCR. Jika hasil tes menyatakan keduanya negatif, pihak RSD Wisma Atlet akan menyerahkan mereka ke polisi untuk diproses secara hukum. 

Jagad media sosial dihebohkan dengan dugaan tindak asusila lelaki sesama jenis pasien Covid-19 dengan tenaga kesehatan Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.

Viral Mesum Sesama Jenis Perawat dan Pasien di Wisma Atlet Jakarta


Kabar itu viral setelah akun Twitter dengan nama @bottialter mengunggah pengakuannya pada Jumat lalu, 25 Desember 2020. 

Pria ini mengunggah tangkapan layar berisi percakapan bernada mesum antara dirinya dan seseorang yang diduga perawat di RSD Wisma Atlet. Pemilik akun itu diduga kencan untuk melakukan hubungan seksual asusila sesama jenis. 


Netizen pun ramai mengomentari unggahannya. Tak sedikit pula yang mengecam dengan mengunggah ulang tangkapan layar tersebut dan meminta instansi terkait menindak yang bersangkutan.


Saat ini, akun dengan nama @bottialter itu sudah dikunci oleh pemiliknya.



Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post