Kuliner

Assalamu'alaikum wr. wb.

Selain movie mania saya juga pecinta kuliner. Jelas donk klo diliat postur tubuhnya. Walau sekarang saya lagi mencoba mengurangi berat badan karena faktor kesehatan bukan keindahan tapi kesukaan mencoba makanan terutama yang aneh dan baru tetap berlangsung :).

Seperti kemarin saya dan keluarga melancong ke perhelatan kuliner di gedung Arsip Nasional Jakarta. Selain memuaskan keingintahuan akan kuliner2 nusantara, bertemu dengan pak Bondan 'mak nyuss' yang kondang, juga keinginan untuk menyambangi stand rekan sahabat disana yaitu mbak Ina dan mbak Yuni.

Wah ini ada penggemar gelap foto, anak saya kedua gak keliatan :)

Alhamdulillah mereka diberi kesempatan untuk tampil di ajang nasional ini, sebuah peluang hebat untuk menggapai impian2 selanjutnya. Salut !.

Semua tampak ceria di tengah panasnya sang surya

Saya sangat mengagumi kedua sahabat ini karena keuletannya dalam usaha serta keaktifannya di komunitas TDA yang luar biasa.

Trio TDA Member

Semoga apa yang telah, sedang dan akan diusahakan meraih sukses ya. Amin

Wassalam.

-Eko June-

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post